Para Profesional

Pendiri/Managing Partner:


Nur Hariandi Tusni


Menyelesaikan Master Hukum Bisnis pada Program pascasarjana Universitas Indonesia pada tahun 2009. Gelar sarjana hukum didapatkan dari Universitas Brawijaya Malang pada tahun 2004. Pernah menjadi Direktur Advokasi dan Bantuan Hukum di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia. Pendiri dan salah satu share holder Portal Berita Hukum dan Politik www.gresnews.com. Terbiasa menangani kasus litigasi dan non litigasi pada saat aktif di Lembaga Bantuan Hukum Malang dan Lembaga Bantuan Hukum Surabaya. Pernah aktif dan menjadi Partners pada Firma Hukum Lewis & Partners.

Senior Associates/Partners:

Agustinus Edy Kristianto

Menyelesaikan pendidikan Ilmu Pemerintahan di Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat pada tahun 2004. Menjadi wartawan Harian Media Indonesia desk hukum dan politik pada 2004-2007. Pernah mengikuti program pelatihan Jurnalisme Investigasi United Nation Development Programme (UNDP). Pada tahun 2007-2009 menjabat Direktur Publikasi dan Pendidikan Publik di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI). Kemudian berkecimpung di bisnis media massa untuk spesialisasi pemberitaan bidang hukum dan politik dengan mendirikan Portal Berita Hukum dan Politik www.primaironline.com dan www.gresnews.com. Editor buku hukum antara lain Panduan Bantuan Hukum di Indonesia (2009) terbitan YLBHI, Panduan Paralegal terbitan YLBHI (2009). Artikel hukumnya dimuat di berbagai media massa nasional. Selain itu, aktif sebagai narasumber pada program Indonesia Lawyer Club (ILC) di TVONE mewakili kalangan jurnalis.

Zahir Rusyad

Kandidat doktor Ilmu Hukum Universitas Brawijaya, Malang. Menuntaskan gelar Magister Humaniora kekhususan Hukum Acara Perdata di Program Pascasarjana Universitas Gajah Mada Yogyakarta tahun 1998. Strata I pada Universitas Widyagama Malang pada tahun 1990. Pengajar tetap pada Fakultas Hukum Universitas Widyagama Malang, sejak tahun 1991. Lebih dari 20 tahun berprofesi sebagai advokat.

Fajar Budiman

Lulusan Magister Hukum Universitas Indonesia ini memiliki spesialisasi pada Perpajakan Internasional, Transfer Pricing, Sengketa Pajak dan Litigasi, dan PPN. Karir Fajar Budiman dimulai dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan. Sejak 1999 hingga 2012 Fajar berkarir di DJP. Inilah yang menjadikannya memiliki jaringan luas dengan pemegang otoritas perpajakan di Indonesia. Keahliannya dalam menangani resolusi sengketa pajak, penetapan pajak, penanganan pengembalian pajak, dan membela klien di pengadilan pajak telah teruji. Di sela-sela kesibukannya Fajar Budiman masih meluangkan waktu di bidang akademis. Hingga kini Fajar masih aktif menjadi pembicara seminar lokal dan internasional, mengajar di Institut Perbanas Jakarta, dan menjadi pembicara di berbagai pelatihan pajak.

Associates/Partner:

Ulung Purnama, SH. MH
Diah Kurniati, SH.
Malvin, SH.
Rochmad Herdito, SH.
Abdanial Malakan, SH MH
Achmad Faisal, SH
Syarifuddin, SH